Sinergisitas Membangun Kota Binjai

Pengusaha Muda Samsul Tarigan Silaturahmi Halal Bihalal bersama Wartawan dan Aktifis Kota Binjai

Pengusaha Muda Samsul Tarigan Silaturahmi Halal Bihalal bersama Wartawan dan Aktifis Kota Binjai
Ket photo. Sejumlah insan Pers dan LSM menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal dengan Pengusaha muda Samsul Tarigan

BINJAI,(PAB)----

Dalam Rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturrahmi, Pengusaha muda Samsul Tarigan menyelenggarakan Silaturahmi dan halal bihalal dengan wartawan dan LSM (aktifis) Kota Binjai di Warung Bambu Iam, Kamis (27/05/2021) pukul 18.00 Wib. 

Selain kegiatan acara halal bihalal dan silaturahmi ini, Pengusahha muda Samsul Tarigan bersama juru bicaranya Jonita Agina Bangun menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin baik hingga hari ini.

" Kita turut mengucapkan rasa syukur dan berterimah kasih kepada rekan- rekan media yang selama ini meliput kegiatan mulai dari pembagian sembako di lima kecamatan kota Binjai dan safari Ramadhan hingga kegiatan sampai saat ini."ucap Jonita.

Lanjut Jonita Agina Bangun pihaknya turut mengajak peran serta awak media dan aktifis Kota Binjai mensukseskan kegiatan kesenian yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

"Kita akan buat acara kegiatan festival lagu karo,acara ini juga dibuat untuk menjalin persatuan dan kesatuan di Kota Binjai,"pungkasnya.

Dikatakan Jonita, dalam waktu dekat akan ada program kegiatan mencari bakat penyanyi di seni budaya daerah seperti lagu Karo dan lagu Batak yang akan di dilaksanakan untuk melestarikan kesenian daerah.


"Saya yakin di Kota Binjai ini banyak berbakat menjadi penyanyi daerah,apalagi kota Binjai ini dikenal dengan suku Karo dan Batak,jadi harapnya kita mencari muda mudi yang berbakat bernyayi."harapnya

Dalam acara kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini turut hadir Samsul Tarigan,Jonita Agina Bangun,Ketua F.SPTI-K.SPSI Langkat Sejahtera Sembiring, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai Jonatan Tarigan,Ketua PWI Binjai, para wartawan serta aktifis Kota Binjai.

Turnip

Berita Lainnya

Index